bigbang

bigbang

Monday, January 11, 2016

Kim Hyang Ki:Imut-Imut Bikin Nangis


Kim Hyang Ki, gadis cilik yang sukses bikin penggemar film korea menangis tersedu-sedu, sebagai So Ra (Wedding Dress), juga sebagai So Yi (Hearty Paws). Tidak terasa adegan nonton film sambil mewek itu sudah lama berlalu. Kim Hyang Ki, si gadis cilik sudah beranjak remaja, usianya genap 15 tahun pada 9 Agustus tahun lalu. Walaupun sudah remaja, sulit rasanya melupakan fakta bahwa ia adalah aktris cilik yang sempat sangat imut pada masanya.
Sedikit bernostalgia sekaligus melihat perubahan Kim Hyang Ki, berikut adalah beberapa judul film yang dibintangi oleh kim Hyang Ki. 

  • Hearty Paws  (2006)—So Yi


Adegan So Yi guling-guling di jalan sambil merengek “aise kerim” (es krim) dan mendadak berubah cekikikan gara-gara tas kresek di kepala si anjing masih jadi salah satu bagian yang terus diingat dari film ini.

  • Cherry Tomato  (2008)—Da Sung 


Berperan jadi cucu gelandangan yang lusuh tidak mengurangi keimutan Kim Hyang Ki.

  • Wedding Dress (2010)—So Ra

Dia benar-benar menunjukkan kualitas sebagai aktris dalam film ini. Aktingnya sangat natural, dan tidak berlebihan.

  • A Werewolf Boy  (2012)—Soon Ja


Berperan sebagai adik dari pemeran utama. Kim Hyang Ki henya kebagian peran kecil dalam film ini. Tapi perubahan Kim Hyang Ki yang mulai menjadi remaja terlihat dalam film ini.

  • Thread of Lies (2014)—Cheon Ji
Kembali mendapat peran utama, Kim Hyang Ki menjadi Cheon Ji dalam film ini. Ia menjadi anak sekolah yang dibully dan dikucilkan.

  • You’re Pretty, Oh Man Bok (2014)—Man Bok

Bukan film layar lebar, ia mendapat peran sebagai Man Bok dalam drama spesial ini (semacam ftv).

  • Snowy Road (2015)—Choi Jong Boon


Bersama Kim Sae Ron, Kim Hyang Ki mendapat peran sebagai gadis yang hidup di zaman perang.

Kim Hyang Ki memang salah satu aktris cilik yang memiliki kemampuan akting yang baik, terbukti ia mampu bertahan dalam dunia akting dan terus mendapat peran yang mengasah kemampuan aktingnya.


No comments:

Post a Comment