bigbang

bigbang

Tuesday, November 3, 2015

White Christmas: Drama Korea Yang Menyatukan Model Avengers





Pasti tahu dong soal gank model avenger? Lee Soo Hyuk, Kim Young Kwang, Sung Joon, Hong Jong Hyun, dan Kim Woo Bin, model-model catwalk yang kemudian sukses sebagai aktor layar kaca dan layar lebar. Konon katanya gank ini terbentuk, salah satunya karena sebuah drama yang mereka bintangi bersama. Selain karena sama sama pernah menjadi model, mereka menjadi dekat dan bersahabat karena drama White Christmas. Drama yang tayang tahun 2011 ini bener-bener ngamprokin cowok-cowok yang sekarang sukses merajai drama Korea. 

Drama ini ceritanya agak sedikit rumit, mengenai kehidupan sosial di sekolah eksklusif. Ceritanya sedikit thriller gitu. Lumayan rumit teka tekinya dan lumayan ngebosenin karena alurnya yang lambat dan suasana dramanya yang suram. Karena suatu hal sekelompok siswa memilih menghabiskan liburan mereka di sekolah yang terletak di tempat yang terpencil dan bersalju. Ada guru pendamping yang menemani mereka. Awalnya hanya mereka yang terdaftar yang tinggal di sana, namun ada satu pria korban kecelakaan yang kemudian ikut tinggal di sekolah, ada juga satu siswa yang diam-diam ikut tinggal di sekolah tanpa izin. 

Teror kemudian muncul di antara mereka, dan mereka mulai saling mencurigai satu sama lain. Mereka mencari tahu siapa di antara mereka yang menjadi pelaku teror. Mereka juga mencari tahu mengapa teror itu terjadi. Dalam perjalanan menemukan rahasia teror itu, mereka yang sebelumnya tidak saling peduli menjadi saling mengenal. Kecurigaan mereka dan teka teki yang mulai terbuka menjadi bagian yang menarik dari drama ini, selain aktor-aktornya ^^

Selain para model avengers drama ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris lain. Tapi kali ini yang akan dibahas hanyalah peran dari abang-abang avengers.

Lee Soo Hyuk

Di sini dia berperan sebagai Yoon Soo siswa yang misterius dan suka berkelakuan aneh. Sifat anehnya ini membuat ia jadi tersangka bagi teman temannya yang lain. ia sering menyendiri dan mendengarkan musik. Pucat, misterius, dan bersikap dingin, Lee Soo Hyuk tampil seperti itu dalam drama ini.

Kim Young Kwang



Dia berperan sebagai Jo Young Jae, siswa yang senang membuat keonaran, dia suka menganggu teman temannya. Tapi ia juga seorang yang penakut. Kim Young Kwang benar-benar terlihat lucu dalam drama ini, menyebalkan di satu sisi, menyenangkan karena membawa keramaian, juga menggelikan ketika sikap cemennya muncul.

 Sung Joon

Berperan sebagai siswa yang luar biasa cerdas, ia menjadi Choi Ji Hoon yang bisa diandalkan untuk memecahkan misteri, tapi hal ini juga membuat teman temannya menjadi curiga kepadanya.  Dalam drama ini Sung Joon masih sangat kurus.

 Hong Jong Hyun

Dia berperan sebagai siswa baru, Lee Jae Kyu, yang normal-normal saja, tapi seperti menyembunyikan sesuatu. Di dalam drama ini Jang Hyun terlihat benar-benar masih remaja
.
Kim Woo Bin

Dia adalah Kang Mi Reu, siswa yang tinggal di sekolah dengan cara yang ilegal, ia juga membajak sistem cctv di sekolah sehingga dia bisa mengawasi seluruh sekolah dan tinggal dengan aman. Ia juga dicurigai karena hal ini. Di dalam drama ini Woo Bin tidak jauh berbeda dengan yang sekarang, hanya saja pada waktu itu rambutnya berwarna merah. 

Walaupun punya hubungan yang aneh dalam drama ini, dalam kehidupan nyata mereka benar benar bersahabat. Sekitar tahun 2014 mereka sempat menunjukkan persahabatan mereka dengan muncul bersama dan hang out di reality show Style Log. 

Selain itu mereka juga sering menunjukkan support mereka satu sama lain melalui media sosial maupun saat wawancara dengan media. Meskipun tidak berlima tapi mereka sering mendapatkan proyek bersama sama, seperti Hong Jong Hyun dan Lee Soo Hyuk yang sama sama menjadi host reality show Style Log, Sung Joon dan Kim Young Kwang dalam drama Can We Get Married?, Lee Soo Hyuk dan Hong Jong Hyun dalam MV Falling in Love milik 2ne1, Kim Woo Bin, Hong Jong Hyun, Lee Soo Hyuk dalam Vampire Idol, Lee Soo Hyuk, Kim Young Kwang, dan Kim Woo Bin dalam Runaway Cop dan masih banyak lagi. Mungkinkah mereka berlima akan terlibat dalam satu proyek drama atau movie yang sama lagi?

No comments:

Post a Comment