bigbang

bigbang

Monday, November 23, 2015

Artis Korea Mirip Artis Korea



Mirip ini mirip itu, atau suka salah salah ngenalin artis-artis korea? Bukan sekali dua kali kok nemu si ini yang terlihat mirip si itu, sering juga kok salah ngira si ini main drama ini ternyata malah si itu. ada yang miripnya total ada juga yang mirip sekilas misal senyumnya, atau matanya. Beberapa artis korea ini sepertinya cukup bisa dibilang mirip, setuju?

Moon Chae Won—Kim Ji Soo

Moon Chae Won

Kim Ji Soo

Kim Ji Soo yang masih trainee di YG entertainment ini kalau dilihat-lihat emang mirip sama Moon Chae Won. Bahkan cara senyum keduanya pun mirip. Siapa yang nggak akan percaya kalau mereka dibilang saudara?
Banyak lagi artis korea yang juga mirip. Silakan disimak....



 Kim Tae Hee—Park Ji Yeon (T-Ara)
Kim Tae Hee

Park Ji Yeon
Dua orang ini miripnya rada kebangetan. Lucunya Ji-Yeon malah sempat nangis gara-gara kemiripan ini. Bukan karena Kim Tae Hee, tapi gara-gara kemiripannya ini dia jadi dibully dan dibilang sengaja dimirip-miripin sama Kim Tae Hee.

Son Ye Jin—Han Ga In—Han Joo Hyun
Son Ye Jin  

Han Ga In

Han Joo Hyun
Dulu sering banget ketukar antara Son Ye Jin dan Han Ga In. Sampai-sampai harus ngeliatin gambar dua orang ini dan cari perbedaan yang paling gampang dikenali. Waktu nonton Modern Farmer nemu lagi orang yang mirip sama mereka, terutama Han Ga In, namanya Han Joo Hyun. Apalagi waktu style rambutnya diangkat (sanggul?) mirip banget. 

Song Hye Kyo—Han Hyo Joo
Song Hye Kyo
Han Hyu Joo

Semakin lama emang dua orang ini semakin nggak mirip. Tapi pas nonton Song Hye Kyo ada saat-saat tertentu kita jadi kepikiran, kok mirip Han Hyo Joo ya? Gitu juga sebaliknya.

Bukan hanya artis perempuan yang punya kembaran, artis pria juga ada yang mirip.

Rain—Junho(2PM)—Junhyeok(Day6)
Rain


Junho
Junhyeok
Rain dan junho bisa dibilang kembaran yang sudah lama ditemukan, keduanya emang mirip banget. Yang baru, Junho sepertinya menemukan saudara baru, jika dilihat sekilas ada anggota JYP entertainment yang mirip dia. Bentuk muka Junhyeok memang sedikit berbeda dengan Junhoe, tapi bagian atas wajahnya mirip, udah gitu stylenya juga mirip.

Daesung (Bigbang)—K-Will
Daesung

K-Will

Dua orang ini memang punya muka yang lumayan mirip, tapi yang bikin tambah mirip adalah style mereka yang sering serupa.K.Will sendiri mengakui kemiripannya dengan Daesung.


Hongki (FT. Island)—Jang Geun Suk
Hongki
Jang Geun Suk

Ada yang bilang Hongki mirip Mblaq Mir, atau Jang Geun Suk mirip siapa lah. Tapi kedua orang ini juga bisa dibilang mirip.

Yong Hwa(CN Blue)—Sungjin (Day6)
Yonghwa

Sungjin

Bentuk muka dua orang ini mirip, ditambah cara senyum mereka yang mirip banget. Style dua orang ini juga sangat mirip.

Seo In Guk—Sungjae (BTOB)
Seo In Guk

Sungjae

Walaupun Sungjae sedikit lebih chuby dan lebih putih, tapi dua orang ini beneran mirip. Cara nyengir, cara senyum, dan cara cemberut dua orang ini mirip. Dua orang ini juga nyadar kalau mereka seperti kakak beradik.



Song Jae Rim—JB (Got7)
Song Jae Rim

JB


Garis muka Song Jae Rim memang sedikit lebih tegas dari JB, tapi saat senyum keduanya jadi mirip.

Song Joong Ki—Kim Min Jae
Song Joong Ki

Kim Min Jae

Dua orang ini beneran mirip kakak adik. Kim Min Jae beneran kaya Song Joong Ki versi remaja.

Itu dia artis-artis korea yang mirip satu sama lain. Pasti ada juga yang belum nemuin kemiripan di antara mereka. Teruskan kegiatan nonton drama dan nonton mv kpop, mungkin kemiripan baru terlihat setelah beberapa kali merhatiin, atau malah nemu artis lain yang juga mirip???

No comments:

Post a Comment